Pria Paruh Baya Ini Ditemukan Tewas di dalam Mobil

Kamis, 13 Juli 2023 - 02:09 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Ini Ditemukan Tewas di dalam Mobil
Saat sedang berkendara, seorang pria paruh baya berinisial HW ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil di dekat Pos Polisi Lantas kawasan Jembatan Semanggi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Saat sedang berkendara, seorang pria paruh baya berinisial HW ditemukan kondisi tidak bernyawa di dalam mobil di dekat Pos Polisi Lantas kawasan Jembatan Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Hal itu diketahui petugas Kepolisian yang sedang berjaga tidak jauh dari lokasi.

"Kejadian sekitar jam 14.00 WIB, memang pada saat itu termasuk jam jam rame tiba tiba ada mobil berhenti di tengah jalan," ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, saat dihubungi, Rabu (12/7/2023).



Saat kejadian, Komarudi mengatakan sempat membuat arus lalu lintas tersedat, yang mengakibatkan pengendara lain membunyikan klakson. Hingga akhirnya petugas mendatangi mobil itu.

"Dilihat tidak bergerak. Pengendara klakson. Kemudian dipanggil petugas karena tidak jauh dari pos lantas. Kemudian dipetikan karena sudah dalam keadaan tidak sadar juga pada saat diambil petugas, bapak-bapak sudah berumur," katanya.

Komarudin menduga pengemudi tersebut terserang penyakit yang mengakibatkan meninggal dunia. Ia mengatakan jenazah juga telah dikembalikan kepada pihak keluarga.

Sementara, berdasarkan rekaman video yang beredar, mobil tersebut berwarna putih dengan pelat B 2523 PKT. Mobil itu sempat berhenti di lajur dua arah Pos Polisi Lantas kawasan Jembatan Semanggi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)