Plt Gubernur DKI Perkenalkan Diri ke SKPD

Kamis, 27 Oktober 2016 - 11:34 WIB
Plt Gubernur DKI Perkenalkan Diri ke SKPD
Plt Gubernur DKI Perkenalkan Diri ke SKPD
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono akhirnya memperkenalkan diri kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI pagi ini.

Kepada pejabat setingkat eselon mulai dari Sekda DKI, Deputi Gubernur, Asisten Sekda, Wali Kota, Kepala Dinas, dan lainnya berkumpul di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta hari ini. Kepada pejabat eselon, Sumarsono mulai memperkenalkan dirinya.

"Saya nama formal Sumarsono akrab Pak Soni," kata Sumarsono di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

Soni memperkenalkan bagaimana latar belakang keluarga hingga asal Beliau. Ia mengungkapkan harapan agar PNS bisa menerima dirinya apa adanya.

"Inilah saya terimalah apa adanya, saya akan mengabdikan diri selama kurang lebih 3,5 bulan dan akan menjadi bagian dari keluarga besar Pemprov DKI Jakarta," kata Soni.

Lebih lanjut, Soni mengaku akan siap dalam bertugas menjadi Plt menggantikan sementara Ahok-Djarot yang maju kembali pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Terlebih jelang Pilgub, ia berkomitmen akan tetap menjaga PNS untuk tetap netral.

"Mudah-mudahan saya bisa bekerja. Minimal sama seperti Pak Ahok. Saya akan melanjutkan smua kebijakan Ahok," kata Sumarsono.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8092 seconds (0.1#10.140)