Begini Kondisi Jessica di Penjara Sebelum Sidang Putusan

Kamis, 27 Oktober 2016 - 06:32 WIB
Begini Kondisi Jessica di Penjara Sebelum Sidang Putusan
Begini Kondisi Jessica di Penjara Sebelum Sidang Putusan
A A A
JAKARTA - Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin memasuki tahap akhir. Hari ini bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Majelis Hakim akan membacakan putusan terhadap Jessica Kumala Wongso.

Kepala Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, IkaYuisanti mengatakan, menjelang sidang putusan tidak ada perubahan sikap yang menonjol terlihat dari Jessica. Bersama warga binaan lain, Jessica terus menjalankan rutinitasnya setiap hari.

Mimik wajahnya tampak tenang. Seperti tidak ada masalah besar menimpa kehidupannya itu. ”Perubahan sikap pasti ada. Tapi tidak terlalu signifikan,” kata Ika di Jakarta, Rabu, 26 Oktober 2016 kemarin.

Ika melanjutkan, sepekan terakhir Jessica terlihat lebih rajin mendatangi wihara untuk beribadah. Hal tersebut dilakukan setiap hari.

"Ketika beribadah wajahnya terlihat sangat khusyuk. Jessica tak henti meneteskan air mata berharap Hakim Kisworo bisa membebaskan dari jerat hukum," ujarnya.

Saat ditanya soal keseharian Jessica di penjara, Ika menuturkan, Jessica lebih pendiam. Bahkan jarang sekali atau nyaris tidak pernah Jessica mengeluarkan keluh kesahnya ke pegawai rutan. Jessica hanya sering mengumbar senyum ketika melihat berpapasan dengan para petugas.

”Dia ditempakan di Blok D sel tersebut seharusnya berkapasitas delapan orang. Tetapi karena overload sebanyak 15 warga binaan menepati sel itu,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)