Usai Punya Nomor Urut, Pendukung Paslon Mulai Teriakan Yel-yel

Selasa, 25 Oktober 2016 - 21:07 WIB
Usai Punya Nomor Urut, Pendukung Paslon Mulai Teriakan Yel-yel
Usai Punya Nomor Urut, Pendukung Paslon Mulai Teriakan Yel-yel
A A A
JAKARTA - Usai ditetapkan nomor urut masing-masing pasangan calon, pendukung tiga paslon mulai bergerak maju kedepan. Mereka meneriakan yel-yel dukungan bagi pasangan calon yang mereka usung.

Tidak ada pengamanan ketat ketika pendukung tiga paslon ini ingin mengabadikan pengumuman nomor urut. Nomor urut pertama ditempati oleh Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor urut kedua ditempati Ahok-Djarot, dan nomor urut ketiga ditempati oleh Anies-Sandiaga.

Bahkan ketika diminta pembawa acara untuk kembali ketempat duduk mereka, para pendukung seperti enggan duduk. Mereka mengingini untuk lebih dekat dengan panggung utama.

Sayup-sayup yel-yel terdengar di Hall D JI Expo Kemayoran. Mulai dari pendukung Ahok-Djarot yang menyalin lagu Jokowi-JK pada Pilpres yang lalu.

"Salam dua jari jangan lupa pilih Basuki! ," seru mereka dengan keras.

"Dua periode dua periode," seru pendukung Ahok-Djarot.

Sementara pendukung Agus-Sylviana yang mendapat nomor urut pertama menyebut jika hanya akan ada satu putaran. "Satu putaran! Satu putaran!," seru pendukung Agus-Sylvi.

Sementara, pendukung Anies-Sandiaga menyerukan tiga sebagai angka yang baik. "Tiga oke tiga oke," sambil menyilangkan tangan mereka seperti angka tiga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)