Deretan Artis Ternama di Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon

Selasa, 25 Oktober 2016 - 20:29 WIB
Deretan Artis Ternama di Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon
Deretan Artis Ternama di Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon
A A A
JAKARTA - Artis ternama ibu kota terlihat ikut mendampingi pasangan calon calon gubernur dan wakil gubernur saat rapat pleno pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017 sore hari ini.

Beberapa artis yang terlihat dari mata awak media yaitu untuk pasangan calon Ahok-Djarot didampingi Musisi Addie Muljadi Sumaatmadja, stand up comedian Roni Immanuel atau yang lebih dikenal Mongol Stres, dan artis sekaligus juru bicara Titi Rajo Bintang.

"Kami di sini untuk mendukung dan meramaikan pengundian nomor urut," ucap Titi Rajo Bintang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Sementara, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni didampingi oleh artis sekali istri Agus, Annisa Pohan. Saat ditanya mengenai nomor urut berapa yang diharapkan dirinya untuk pasangan Agus-Sylvi, Annisa menjelaskan semua nomor urut sama baiknya.

"Nomor berapa saja, tetap saya dukung suami saya dengan Mpok Sylvi jadi Gubernur DKI Jakarta," ucap Annisa Pohan.

Dan terakhir, aktor Pandji Pragiwaksono yang mendampingi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Mengenakan kemeja lengan panjang putih, Pandji yang merupakan juru bicara Anies-Sandiaga datang berbarengan dengan paslon yang ia dukung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6636 seconds (0.1#10.140)