alexa snippet

Lerai Tawuran, Tangan Ricky Hampir Putus Ditebas Pedang

Lerai Tawuran, Tangan Ricky Hampir Putus Ditebas Pedang
Seorang warga Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat menjadi korban dalam tawuran antar warga. Korban yang sejatinya ingin melerai tawuran itu malah tangan kirinya nyaris putus disabet pedang. Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Seorang warga Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat menjadi korban dalam tawuran antar warga. Korban yang sejatinya ingin melerai tawuran itu malah tangan kirinya nyaris putus disabet pedang.

Pria bernama Ricky April Lingga (30) warga Tanah sereal XII, Tambora, Jakarta Barat terluka parah setelah tangan kirinya ditebas pedang oleh Sueb alias Aep (21) warga Krukut Talib II, Tambora, Jakarta Barat. Korban dibacok karena melerai tawuran yang dilakukan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Tambora Akp Antonius menjelaskan, peristiwa pembacokan itu diawali adanya tawuran antarwarga Tanah sereal di RT 07/011 dengan warga talib. Korban yang berusaha melerainya justru menjadi korban pembacokan dengan sebilah samurai yang dibawa salah seorang warga.

"Pada pukul 01.30 Wib, terjadi tawuran antar warga Krukut Tamansari dengan warga RW 11 Tanah Sereal Tambora Jakbar," ujarnya pada wartawan, Senin (24/10/2016).

Antonius menerangkan, mendapatkan laporan adanya tawuran antarwarga itu, polisi pun akhirnya terjun ke lokasi di depan pos RW 011, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat dan mendapatkan korban terluka bekas di bacok di tangan kirinya.

"Ketika kami tiba di lokasi, tawuran itu sudah selesai dan ditemukan ada korban luka bacok di tangan kiri karena menangkis serangan lelaku, Koban pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat," tuturnya.

‎Antonius menambahkan, polisi yang mengantongi identitas pelaku, yakni Sueb pun langsung melakukan penangkapan di rumahnya. Saat di tangkap, pelaku tengah berpura-pura tidur sedang diatas lemarinya terdapat sebilah samurai panjang. Pelaku pun mengakui telah membacok korban saat terjadi tawuran itu.



(ysw)
views: 6.131
loading gif
Top