Istana Sebut Ahok Temui Jokowi untuk Keperluan Cuti

Senin, 24 Oktober 2016 - 15:09 WIB
Istana Sebut Ahok Temui Jokowi untuk Keperluan Cuti
Istana Sebut Ahok Temui Jokowi untuk Keperluan Cuti
A A A
JAKARTA - Tidak banyak yang mengetahui bahwa secara mendadak Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pagi tadi menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta.

Juru Bicara Presiden, Johan Budi mengatakan, kehadiran Ahok menghadap orang nomor satu di Negeri ini untuk keperluan cuti sebagai Gubernur DKI.

‎"Pak Ahok hari ini menghadap Presiden terkait menyampaikan informasi, bahwa yang bersangkutan menjalani cuti dalam rangka mengikutin tahapan Pilkada Gubernur DKI‎," kata Johan di Jakarta, Senin (24/10/2016).

Johan mengatakan, langkah Ahok menemui mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu dianggap sebagai sopan santun Gubernur DKI Jakarta kepada presiden. Karena Ahok memimpin ibu kota negara.

"Jadi maksud dan tujuan Ahok berkunjung ke Presiden adalah menyampaikan informasi bahwa dirinya akan menjalani proses cuti," ujarnya.

Tak sedikit kalangan menduga kehadiran Gubernur Ahok ‎menghadap Jokowi terkait pemangilannya oleh Bareskrim Mabes Polri hari ini. Ahok dikabarkan akan dimintai keterangan Mabes Polri berkaitan dengan laporan dugaan penistaan agama.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)