Komentari Sikap Nathalie Holscher, Sule Sebut sang Mantan Istri Sempat Kalut dan Emosional

Selasa, 11 Juli 2023 - 16:43 WIB
loading...
Komentari Sikap Nathalie Holscher, Sule Sebut sang Mantan Istri Sempat Kalut dan Emosional
Sule menyebut Nathalie Holscher sempat merasa kalut saat mengetahui Adzam sakit. Sule pun memaklumi sikap mantan istrinya itu mengingat dia merupakan ibu baru. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule menyebut Nathalie Holscher sempat merasa kalut saat mengetahui anak pertama mereka, Adzam sakit beberapa waktu lalu. Sule pun memaklumi sikap mantan istrinya itu mengingat dia merupakan ibu baru.

Menurut Sule , melihat Adzam sakit hingga masuk rumah sakit membuat Nathalie sempat emosional. Sehingga, komedian itu tak heran jika sang mantan istri memberikan sindiran untuknya di Instagram Story.

“Dia baru jadi ibu pasti kalut. Karena dia baru punya anak, dan kalut akhirnya emosional lah,” kata Sule dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (11/7/2023).

Sule paham betul bagaimana sifat mantan istrinya. Karena itu, alih-alih membalas sikap Nathalie, pemilik nama asli Entis Sutisna ini memilih untuk memaafkannya dan fokus pada kesembuhan sang anak.





Di sisi lain, ayah Rizky Febian itu enggan ambil pusing tuduhan netizen buntut dari unggahan Nathalie. Baginya, yang terpenting adalah kesehatan anak.

“Tapi saya sudah maafkan. Ya udah biarkan. Udah biasa kalau saya mah, udah biasa dihujat seluruh Indonesia,” jelas Sule.

“Anak aku yang sakit, masak aku nggak ke sana. Walaupun dia bilang kalau misal habis Jumatan nggak usah ke sana, tapi tetep aku ke sana,” lanjutnya.

Sebagai ayah, Sule pun memastikan dirinya tetap bertanggung jawab dengan Adzam. Dia tetap datang ke rumah sakit dan memberikan nafkah.



“Dua kali ke rumah sakit. Bukan satu kali di story dia. Awal pertama dateng pas dia (Adzam) masuk rumah sakit,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)