'Walaupun Nama Saya Sandi Uno, Enggak Berharap Nomor Urut 1'

Minggu, 23 Oktober 2016 - 08:53 WIB
Walaupun Nama Saya Sandi Uno, Enggak Berharap Nomor Urut 1
'Walaupun Nama Saya Sandi Uno, Enggak Berharap Nomor Urut 1'
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak berharap mendapat nomor tertentu dalam pengundian nomor urut cagub-cawagub pada Selasa (25/10/2016). Dia pun akan berpuasa dan berharap penetapan dan pengundian nomor urut cagub-cawagub DKI Jakarta berjalan lancar.

Sandi yang berpasangan dengan Anies Baswedan dalam Pilgub DKI Jakarta mengatakan hal tersebut seusai menyelesaikan lomba lari Jakarta Mandiri Marathon 2016 di kategori half marathon 21 kilometer. Acara tersebut berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016) pagi.

"Untuk besok (penetapan cagub-cawagub dan pengundian nomor urut) tentunya kami berdoa agar berjalan lancar. Mudah-mudahan bisa puasa, jadi dilancarkan prosesnya. Saya berdoa supaya nomornya lancar, jadi bisa segera kampanye," kata Sandi saat ditemui SINDOnews.

"(Harapan untuk dapat nomor tertentu, red) enggak ada. Walaupun nama saya Sandi Uno, enggak berharap nomor 1. Nomor 1, 2, 3 buat saya sama aja," lanjut pria yang pernah menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PSRI).

Seusai mengikuti Jakarta Mandiri Marathon 2016, Sandi mengatakan ingin fokus pada beberapa kegiatan sosial bersama tim pemenangannya.

"Kita Run for Charity bersama sekitar 100 pelari, untuk beberapa yayasan yang membutuhkan uluran tangan. Untuk itu kita sama-sama hari ini menyelesaikan Jakarta Marathon untuk membantu rumah zakat di pesisir pantai Pulau Seribu dan beberapa lokasi di Pesanggrahan," lanjutnya.

Sekadar informasi, Jakarta Mandiri Marathon 2016 merupakan lomba lari bertaraf internasional yang menyasar pendapatan daerah lewat sektor pariwisata (sport tourism). Tahun ini, sebanyak 16 ribu peserta lomba dari 50 negara ikut kegiatan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)