Bocah Tujuh Tahun di Ciledug Diduga Tewas Disiksa Orangtuanya

Minggu, 23 Oktober 2016 - 06:57 WIB
Bocah Tujuh Tahun di Ciledug Diduga Tewas Disiksa Orangtuanya
Bocah Tujuh Tahun di Ciledug Diduga Tewas Disiksa Orangtuanya
A A A
TANGERANG - Dafa Mustaqim seorang siswa kelas 1 SD di Larangan Utara 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang meninggal dunia dengan mengenaskan. Bocah tujuh tahun itu diduga tewas akibat penganiayaan ibu tiri dan ayah kandungnya.

Kini kedua orangtua Dafa masih diperiksa di Polsek Ciledug guna penyelidikan kasus kematian bocah tersebut. Kasatreskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto membenarkan, bahwa kedua orangtua Dafa masih dimintai keterangan di kepolisian.

"Saya konfirmasi kebenarannya, laporannya ternyata baru diterima Polsek. Polsek setempat juga tengah melakukan penyelidikan atau meminta keterangan para saksi dan orangtua," kata Wiji saat dikonfirmasi, Sabtu (22/10/2016)

Dia mengungkapkan, saat ini jajarannya bersama Polsek Cileduk sedang menelusuri informasi tersebut. Tetangga korban yang bertempat tinggal di Jalan Swadaya Raya itu menyatakan, melihat mayat korban dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Bahkan tersiar kabar korban sampai di setrika.

"Saya berterima kasih atas infonya. Barusan saya konfirmasi kebenaranya. Laporannya baru diterima di Polsek. Sekarang anggota saya arahkan ke Polsek."

"Kami minta bersabar, untuk menentukan perbuatan pidana minimal ada dua alat bukti. Jadi benar ada atau tidaknya tindak pidana perlu keterangan saksi atau alat bukti lain," sambungnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8220 seconds (0.1#10.140)