Spesialis Pencuri Kaca Spion Mobil di Apartemen Diciduk

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 18:08 WIB
Spesialis Pencuri Kaca Spion Mobil di Apartemen Diciduk
Spesialis Pencuri Kaca Spion Mobil di Apartemen Diciduk
A A A
JAKARTA - Polisi membekuk spesialis pencuri kaca spion di Apartemen Menteng Squere, Jakarta Pusat. Pelaku Ivan (23) ditangkap usai memecahkan dan mencuri kaca spion mobil.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu (22/10/2016) dinihari. Saat itu, korban yang baru saja hendak menggunakan mobilnya yang ada si area parkir apartemen kaget karena kaca spionnya telah hilang. Korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Lantas, kata Suyatno, polisi menelusuri pelaku yang mengambil kaca spion korban. Sebab, selain korban, sudah ada korban lainnya yang juga melaporkan kehilangan kaca mobilnya itu.

Polisi menduga jika pelaku merupakan orang yang sama yang mencuri spion korban.

"Akhirnya kami tangkap pelaku yang bernama Ivan itu yang menjadi spesialis pencuri kaca spion. Pelaku kami amankan dan saat ini sedang kami periksa," ujarnya lada SINDOnews, Sabtu (22/10/2016).

Menurutnya, polisi masih mendalami apakah pelaku itu melakukan aksinya bersama temannya atau hanya sendirian saja. Selain itu, polisi pun akan mendalami siapa penadah yang biasa menerima kaca spion dari pelaku tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4410 seconds (0.1#10.140)