Bermain di Danau Resapan, 2 Bocah Bekasi Tewas Tenggelam

Selasa, 11 Juli 2023 - 13:21 WIB
loading...
Bermain di Danau Resapan, 2 Bocah Bekasi Tewas Tenggelam
Dua bocah ditemukan tewas setelah tenggelam di danau resapan Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR), Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Dua bocah ditemukan tewas setelah tenggelam di danau resapan Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR), Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Korban berinisial RF (13) dan AB (12) sebelumnya dinyatakan hilang pada Senin (10/7/2023) siang.

Kapolsek Cikarang Kompol Samsono mengatakan, kedua korban ditemukan meninggal oleh petugas gabungan di waktu berbeda. Untuk korban RF, ditemukan petugas gabungan Senin sore sekitar pukul 17.15 WIB.


"Sedangkan AB ditemukan Selasa dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Kasad korban kemudian dibawa Ke RSUD Cibitung," ujar Kompol Samsono, Selasa (11/7/2023).

Samsono menjelaskan, keduanya awalnya dinyatakan hilang tenggelam pada Senin 10 Juli 2023 pukul 13.30 WIB. Saat itu korban menceburkan diri untuk berenang bersama teman-temannya di danau buatan tersebut.



"Saat mereka berenang, dua temannya AM dan RF bisa berenang. Sedangkan korban RF dan AB tidak bisa berenang, sehingga tenggelam," kata Samsono.

Melihat kedua temannya tenggelam, AM dan RF sekitar pukul 14.30 WIB melaporkan kepada pihak keamanan perumahan setempat.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas gabungan dari TNI-Polri, Damkar Kabupaten Bekasi, BPBD Kabupaten Bekasi, Basarnas, dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pencarian. Hingga akhirnya keduanya ditemukan meninggal dunia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)