alexa snippet

Driver Grab Bike di Tangerang Disabet Golok Begal

Driver Grab Bike di Tangerang Disabet Golok Begal
Seorang driver ojek online Grab Bike, Soewardi (56) menjadi korban keganasan begal di Tangerang. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Seorang driver ojek online Grab Bike, Soewardi (56) menjadi korban keganasan begal di Tangerang. Kendati berhasil mempertahankan motornya, korban menderita bacokan golok di dadanya.

Korban diserang komplotan begal ketika melintas di Jalan Gempol Raya arah Alam Sutera, RT 02/01, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Senin 17 Oktober 2016.

Soewardi sempat mencoba melawan pelaku yang berjumlah enam orang untuk mempertahankan motornya, hingga dia tekena sabetan golok.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, peristiwa itu berawal ketika Soewardi yang merupakan warga Kelurahan Kunciran, RT04/06, Kecamatan Pinang ini ingin mengambil orderan penumpang di Perumahan Alam Sutera. Namun, saat melintas di lokasi, korban tiba-tiba dipepet oleh enam pelaku yang berboncengan dengan tiga sepeda motor.

"Kejadiannya Pukul 05.00 WIB. Salah satu pelaku menyerang menggunakan golok, namun korban melawan dan mempertahankan sepeda motornya," katanya, Rabu (19/10/2016).

Akibatnya korban mengalami luka sobek di dada sebelah kiri. Tapi usahanya mempertahankan diri membuat pelaku kabur dan tidak berhasil merampas sepeda motornya.

"Korban selamat berikut sepeda motornya dan hanya mengalami kerusakan kecil di bagian foot step sebelah kiri. Sedangkan korban mendapat delapan jahitan akibat bacokan," kata Bayu seraya menambahkkan bahwa saat ini kasusnya masih ditangani Polsek Cipondoh.



(ysw)
dibaca 3.753x
loading gif
Top