alexa snippet

Mayat Wanita di Depok Diduga Dibunuh Suaminya

Mayat Wanita di Depok Diduga Dibunuh Suaminya
Mayat wanita yang ditemukan membusuk di rumah kontrakannya diduga korban pembunuhan suaminya. Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Mayat wanita yang ditemukan membusuk di rumah kontrakannya diduga korban pembunuhan suaminya. Karena sebelumnya warga mendengar pertengkaran hebat antara korban dengan suaminya.

Yanti, ibu rumah tangga di Jalan H Bontong, Raden Saleh, Sukmajaya, Depok ditemukan tewas di dalam kontrakan. Pembunuhnya diduga suaminya yang bernama Yanto, asal Purbalingga.

Yanti ditemukan pukul 09.00 WIB oleh warga setelah mendobrak kontrakan yang dihuninya. Yanti memang tidak terlihat di lingkungan sejak Minggu 15 Oktober 2016 malam.

Saat itu, Yanti memang sempat cekcok dengan suaminya, Yanto. Suami korban berprofesi sebagai buruh bangunan sedangkan Yanti seorang buruh cuci.

"Minggu malam jam 22.00 memang mereka cekcok besar. Terdengar ke seluruh tetangga. Sampai suami saya ingin tegur sudah ganggu orang malam-malam," ungkap tetangga korban, Sophi, Rabu (19/10/2016).

Sophi menuturkan sejak malam itu, Yanti tidak terlihat di lingkungan. Hanya suaminya, Yanto, sempat kembali ke rumah membuka pintu rumah.

"Istrinya sudah enggak kelihatan. Senin (16 Oktober 2016) itu suaminya pulang negur saya. Tapi saya biasa saja. Yanto cuma kasih uang Rp 100 ribu ke saya, karena dia punya utang," ungkap Sophi.

Tak lama, ada terdengar suara paku dan palu di belakang kontrakan. Yanto sedang memantek pintu belakang dengan balok melintang.

"Saya curiga mau kemana itu pintu sampe dipantek. Sejak itu keduanya sudah enggak terlihat lagi. Sampai tadi pagi bau menyengat tercium dan ditemukan mayat Yanti," ungkap Sophi.



(ysw)
dibaca 4.437x
loading gif
Top