alexa snippet

Ini Hasil Tes DNA Dugaan Pencabulan yang Dilakukan Aa Gatot

Ini Hasil Tes DNA Dugaan Pencabulan yang Dilakukan Aa Gatot
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya mulai mendapatkan titik terang terkait laporan dugaan pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Hasil tes DNA Aa Gatot tampak adanya kecocokan dengan anak pelapor berinisial C.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, hasil tes DNA itu menunjukkan adanya kecocokan antara Aa Gatot dengan bocah yang diduga hasil hubungan gelap dengan C selama pelapor masih menjadi pengikutnya.

"Hasilnya 99%  autentik antara DNA Gatot dengan anak C," ujar Awi pada wartawan, Rabu (19/10/2016). Namun, lanjut Awi, penyidik belum bisa menetapkan mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia itu sebagai tersangka di kasus terebut.

Sebab, masih ada sejumlah prosedur yang harus dilakukan polisi dahulu, sepertigelar perkara. "Statusnya masih terlapor, tinggal menunggu prosedur formilnya saja," katanya.

Sekedar diketahui, kasus ini muncul setelah wanita muda berinisial C (26) melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencabulan. C mengaku diperkosa Aa Gatot selama masih menjadi pengikutnya dalam rentang tahun 2007-2011.

C mengaku dicekoki aspat yang belakangan diketahui sebagai sabu. Akibatnya, C hamil dan melahirkan anak yang kini telah berusia empat tahun.



(whb)
dibaca 2.953x
loading gif
Top