alexa snippet

Hendak Gasak Motor CBR, Maling Ini Babak Belur Dihajar Warga

Hendak Gasak Motor CBR, Maling Ini Babak Belur Dihajar Warga
Foto/SINDOphoto/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Alvian Nurzaman (20) maling motor ini babak belur diamuk massa saat beraksi di rumah kontrakan milik H Risan di Kampung Ciberem RT 2/4, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pagi tadi.

Sedangkan pelaku lainnya berhasil meloloskan diri dari amukan warga dan menjadi buronan pihak kepolisian Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi menjelaskan, aksi pencurian yang dilakukan pelaku ini dipergoki pemilik motor yakni Meiko Febrianto (21).

"Korban bangun sekitar pukul 05.00 WIB karena mendengar suara gaduh di bagian depan rumahnya. Saat diintip dari jendela, ternyata ada pelaku yang hendak mencuri motor Honda CBR korban," kata Puji kepada wartawan, Rabu (19/10/2016).

Puji melanjutkan, korban pun berteriak minta pertolongan dan didengar oleh warga sekitar. Pelaku yang panik berupaya kabur, namun warga dengan cepat mengepungnya.

Alvian ditangkap warga dan babak belur, sedangkan pelaku lain kabur dari kepungan massa."Dari TKP kita sita kunci Letter T serta sepeda motor Honda Beat T 4801 NG milik pelaku," ujar Puji.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Endang Longla menambahkan, tersangka merupakan pemain lama kasus pencurian motor."Ini pemain lama, biasanya mereka hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk mencuri motor," ucapnya.

Penyidik, lanjut Endang, saat ini masih mengembangkan kasus tersebut untuk menangkap pelaku yang berhasil kabur tersebut.



(whb)
dibaca 4.667x
loading gif
Top