Bertemu Santri dan Alumni Pesantren Babakan Ciwaringin, Ini yang Dibahas Ketua DPP Perindo Abdul Khaliq Ahmad

Senin, 10 Juli 2023 - 08:37 WIB
loading...
Bertemu Santri dan Alumni Pesantren Babakan Ciwaringin, Ini yang Dibahas Ketua DPP Perindo Abdul Khaliq Ahmad
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Program besar ditawarkan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad saat bertemu para santri dan alumni Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Salah satunya, tentang membangun gerakan usaha kreatif dan UMKM bagi para santri.



Menurut Bacaleg Partai Perindo ini, santri menjadi tonggak dalam memajukan usaha yang mampu menyejahterakan masyarakat, karena memiliki pengetahuan yang luas tentang khasanah Islam. "Selain itu, santri kami nilai dapat dengan cepat beradaptasi di era digitalisasi," ungkapnya.



Program yang ditawarkan Partai Perindo untuk pengembangan usaha kreatif dan UMKM bagi para santri tersebut, menurut Abdul Khaliq Ahmad, salah satunya adalah pemberian modal usaha dan perangkat pendukung untuk keberlangsungan membangun UMKM yang dijalankan para santri.



Dia juga menegaskan, dengan membangun usaha kreatif dan UMKM secara mandiri, para santri juga dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkannya di pesantren. Menurutnya, Partai Perindo akan terus berkolaborasi dengan pesantren, untuk melaksanakan propgram-program pemberdayaan ekonomi masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7078 seconds (0.1#10.140)