Fabienne Nicole Berharap Gerakan RPA Partai Perindo Terus Meluas

Rabu, 05 Juli 2023 - 21:07 WIB
loading...
Fabienne Nicole Berharap Gerakan RPA Partai Perindo Terus Meluas
Miss Global Indonesia 2018 Fabienne Nicole turut hadir dalam sidang dugaan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur yang didampingi RPA Perindo. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Miss Global Indonesia 2018 Fabienne Nicole turut hadir dalam sidang dugaan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur yang didampingi Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Rabu (5/7/2023).

Ditemui seusai sidang, Fabienne Nicole menyatakan perjuangan RPA Perindo dalam memberikan pendampingan terhadap korban kekerasan perempuan dan anak merupakan tindakan yang sangat terpuji. Menurutnya, di Indonesia banyak sekali kasus serupa, tetapi para korban enggan melaporkan apa yang mereka alami karena terhalang informasi bagaimana mereka bertindak.

"Kita tidak boleh tutup mata, terus membantu dan terus mendampingi satu sama lain," kata Fabienne Nicole.

Untuk itu, Fabienne Nicole berharap organisasi sayap Partai Perindo --partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu-- terus menyebar di seluruh Indonesia. Menurutnya, perjuangan semacam ini perlu hadir di daerah karena kasus tersebut tidak hanya terjadi di Jakarta.

"Harapan saya ini akan selalu terus berlanjut dan akan membantu korban-korban lagi dan meluas di seluruh Indonesia lebih banyak karena banyak korban yang membutuhkan bantuan," ucapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)