Aipda Deni Lihat Kejanggalan Ini Sebelum Anaknya Dimutilasi

Selasa, 04 Oktober 2016 - 19:28 WIB
Aipda Deni Lihat Kejanggalan Ini Sebelum Anaknya Dimutilasi
Aipda Deni Lihat Kejanggalan Ini Sebelum Anaknya Dimutilasi
A A A
JAKARTA - Polisi belum bisa memastikan motif MU alias Iin tega memutilasi anak kandungnya. Polisi juga menepis motif pertengkaran keluarga karena berdasarkan keterangan saksi tak ada tanda-tanda perselisihan diantara keduanya sebelum kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, kalau Aipda Deni Siregar belum menjelaskan secara rinci tentang kondisi istrinya itu. Namun memang, Deni mengaku kalau seminggu sebelum memutilasi anaknya itu, ia melihat adanya tiga kejanggalan pada diri Iin.

"Pertama suka pendiam, kedua suka ketakutan sendiri, dan ketiga suka nakut-nakutin suaminya dengan bilang, kamu tak takut sama saya. Dia bilang dengan cara melotot-lotot begitu. Itu nanti akan kita dalami juga," ujarnya pada wartawan, Selasa (4/10/2016).

Adapun soal isu yang menyebut kalau sebelum melakukan aksi jahatnya itu, Iin dan Deni sempat bertengkar, Awi menanggapi, kalau polisi masih belum bisa memastikannya.

Apalagi, dari penuturan lima orang saksi yang sudah diperiksa polisi, kedua pasutri itu tak pernah bertengkar. Mereka menyebut jika kehidupan pasutri itu tampak biasa saja sebagaimana pasangan pada umumnya.

"Lima orang saksi itu tetangga yang melihat, mendengar, dan mengetahui kejadiannya. Mereka bilang biasa saja. Cuman memang nanti akan kami dalami dari suaminya jika kondisinya sudah stabil," tuturnya.

Awi menambahkan, adapun soal kemungkinan Iin memiliki baby blues syndrome sehingga melakukan aksi jahatnya itu pada anaknya. Polisi masih belum bisa memastikannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)