Istri Memutilasi Anaknya, Aipda Deni Shock Berat

Selasa, 04 Oktober 2016 - 18:37 WIB
Istri Memutilasi Anaknya, Aipda Deni Shock Berat
Istri Memutilasi Anaknya, Aipda Deni Shock Berat
A A A
JAKARTA - Suami Mutmainah (28), Aipda Deni Siregar saat ini kondisinya masih syok berat sehingga belum bisa diperiksa. Untuk sementara, Aipda Deni kini menumpang di kediaman Kapolsek Tanjung Duren.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, kalau polisi belum memeriksa suami pemutilasi anak kandungnya.

"Belum karena masih berduka dan kondisi psikologisnya juga belum memungkinkan. Tetap nanti kita periksa, cuma tinggal tunggu waktu saja. Masalahnya itu kan, apa yang sebenarnya terjadi dengan pelaku, kenapa jiwanya bisa sampai begitu?" ujarnya pada wartawan, Selasa (4/10/2016).

Awi menerangkan, hingga kini, anggota Provost Polda Metro Jaya itu pun masih belum beraktivitas. "Saat ini, suaminya (Aipda Deni Siregar) masih numpang sama Kapolsek Tanjung Duren, di Perumahan Aspal Pondok Karya. Karena kan TKP masih di police line," tuturnya.

Awi menambahkan, meski kasus yang dialami Aipda Deni itu merupakan kasus kejahatan namun Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan pun tetap memberikan atensinya. Apalagi, kasus tersebut menimpa sesama anggota keluarga Polisi.

"Melalui Kabid Propam kita atensi ya karena memang ini keluarga kita. Anaknya nanti kita beri perawatan sepenuhnya untuk trauma healing, termasuk ini kan istrinya kita beri perawatan (kejiwaan). Apa yang bisa kita bantu, kita bantu," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)