Selidiki Dugaan Pencabulan, Polisi Akan Tes DNA Aa Gatot

Minggu, 02 Oktober 2016 - 18:25 WIB
Selidiki Dugaan Pencabulan, Polisi Akan Tes DNA Aa Gatot
Selidiki Dugaan Pencabulan, Polisi Akan Tes DNA Aa Gatot
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya kesulitan mengungkap asal muasal senjata api milik Gatot Brajamusti. Penyidik saat ini juga sedang mengembangkan kasus dugaan pencabulan Aa Gatot.

"Kita masih kesulitan asal muasal senpinya, tapi terkait proses penyidikan Aa GB tentang kepemilikan senpi ilegal dan ratusan amunisi tentu tidak ada masalah," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono pada wartawan, Minggu (2/10/2016).

Menurut Awi, terkait kepemilikan senpi ilegal dan ratusan ambunisi itu, polisi hanya perlu melakukan pelengkapan saksi saja yang melihat langsung senpi tersebut. Maka itu, polisi pun berencana memanggil kembali dua saksi yang terlibat dalam film DPO, salah satunya sutradara film tersebut.

Pasalnya, Aa Gatot mengaku pula kalau senpi ilegal yang dimilikinya itu dipakai juga sebagai properti di film DPO tersebut. Namun, polisi belum bisa memastikan kapan pemanggilan dan pemeriksaan itu dilakukannya.

"Nanti dari film DPO juga kami periksa, kami update lagi kapan waktunya melalui Subdit Resmob PMJ, mungkin minggu depan," tuturnya.

Soal dugaan pemerkosaan, Minggu depan juga penyidik mau ke NTB. "Agendanya untuk periksa DNA Gatot. Kita terus lengkapi pemberkasan," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9139 seconds (0.1#10.140)