Agensi Umumkan Seungkwan Seventeen Hiatus, Kondisi Kesehatan Memburuk

Senin, 03 Juli 2023 - 16:00 WIB
loading...
Agensi Umumkan Seungkwan Seventeen Hiatus, Kondisi Kesehatan Memburuk
Pledis Entertainment mengumumkan Seungkwan Seventeen hiatus dari grup. Keputusan ini diambil terkait dengan kondisi kesehatan sang idol K-Pop yang memburuk. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Pledis Entertainment mengumumkan Seungkwan Seventeen akan hiatus dari kegiatan grup. Keputusan ini diambil terkait dengan kondisi kesehatan sang idol K-Pop yang memburuk.

Kabar mengejutkan ini disampaikan Pledis Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis secara online. Di mana disebutkan bahwa Seungkwan tidak akan melakukan promosi dengan Seventeen .

Dilansir dari Koreaboo, Senin (3/7/2023) sebelum mengumumkan hiatus, Seungkwan telah mejalani pemeriksaan kesehatan. Dokter pun menyarankan artis Korea ini untuk istirahat dan fokus pada pemulihan.

"Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang kegiatan anggota Seungkwan Seventeen di masa mendatang," kata Pledis Entertainment.



Agensi Umumkan Seungkwan Seventeen Hiatus, Kondisi Kesehatan Memburuk

Foto/Koreaboo

"Seungkwan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak enak badan, dan staf medis menyarankannya untuk beristirahat dan memulihkan diri," sambungnya.

Seungkwan, disebut Pledis Entertainment awalnya sempat ingin tetap melanjutkan kegiatannya dengan Seventeen. Namun, dia harus megurungkan niatnya demi kesehatannya.

"Sang artis sendiri bertekad untuk melanjutkan aktivitasnya. Namun pihak agensi merasa lebih baik baginya untuk fokus pada peningkatan kesehatannya untuk saat ini, seperti yang direkomendasikan oleh staf medis," jelas Pledis Entertainment.

Karena itu, Seungkwan dipastikan tidak akan mengikuti sejumlah kegiatan Seventeen yang sebelumnya sudah dijadwalkan. Di antaranya adalah Tencent Music Entertainment Award (TMEA) 2023, hingga temu penggemar di China.



"Akibatnya, Seungkwan sayangnya tidak akan dapat mengambil bagian dalam acara mendatang seperti Tencent Music Entertainment Award (TMEA) 2023, acara penandatanganan penggemar di China, dan Seventeen Tour Follow To Seoul, antara lain," ujar Pledis Entertainment.

"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar dan meminta pengertian kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Seungkwan sehingga dia dapat bertemu dengan penggemarnya sebagai dirinya yang paling sehat lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)