Ini Pengakuan Jessica Soal Isi Tiga Paper Bag

Rabu, 28 September 2016 - 21:49 WIB
Ini Pengakuan Jessica Soal Isi Tiga Paper Bag
Ini Pengakuan Jessica Soal Isi Tiga Paper Bag
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso, menceritakan perihal tiga paper bag yang dibawanya ke Kafe Olivier, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ketiga paper bag tersebut berisi sabun cuci tangan yang dibelinya untuk sahabatnya itu.

Jessica menjelaskan kalau tiga paper bag itu berisi sabun cuci tangan yang maksudnya dibelikan sebagai oleh-oleh untuk Hani Boon Juwita alias Hani dan Mirna saat bertemu di Kafe Olivier. Jessica mengaku tidak enak karena pulang dari Australia namun tidak membawa oleh-oleh.

"Saya ke toko Bath and Body Works karena pulang dari Australia saya enggak bawa oleh-oleh," kata Jessica di PN Jakpus, Rabu (28/9/2016).

Jessica lantas meminta sabun cuci tangan itu dibungkus terpisah, sehingga menjadi tiga paper bag. Hal itu, karena ada tiga orang yang akan menerima sabun cuci tangan itu.

Terkait mengapa ia membelikan sabun cuci tangan sebagai oleh-oleh, Jessica menjawab bahwa di toko itu, sabun cuci tangan adalah suatu produk yang khas, alhasil, dia memutuskan untuk membelikan barang tersebut.

"Saya lihat-lihat dan pilih, jadi saya beli tiga karena ada tiga orang (termasuk Mirna) kan, enggak mungkin beli satu. Di toko itu ada beberapa menit saya ciumin satu-satu sabunnya baru habis itu balik ke kafe," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)