25 Personel Polres Way Kanan Lampung Naik Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Senin, 03 Juli 2023 - 11:25 WIB
loading...
25 Personel Polres Way Kanan Lampung Naik Pangkat, Begini Pesan Kapolres
Sebanyak 25 personel Polres Way Kanan mendapatkan kenaikan pangkat. Foto: MPI/Yuswantoro
A A A
WAY KANAN - Polres Way Kanan menggelar Upacara Laporan Kenaikan pangkat di Lapangan apel Polres Way Kanan, Senin (3/7/2023). Sebanyak 25 personel mendapatkan kenaikan pangkat.

”Kepada personel yang melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” kata Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Senin (3/7/2023).



Personel yang mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 25 personel polri, dengan perincian dari Aipda ke Aiptu 12 personel, Bripka ke Aipda 3 personel, Brigpol ke Bripka 1 personel dan dari Briptu ke Brigpol 9 personel

Teddy mengucapkan selamat kepada yang telah memperoleh kenaikan pangkat, semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja,” ungkap Teddy.



Kegiatan berakhir dengan melakukan penyiraman air bunga kepada personel Polres Way Kanan. Kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, personel Polres Way Kanan dan Bhayangkari.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)