alexa snippet

Presdir PT Cheh Hwa Indonesia Dirampok Saat Olahraga

Presdir PT Cheh Hwa Indonesia Dirampok Saat Olahraga
Ilustrasi. (Dok. Sindonews)
A+ A-
BEKASI - Presiden Direktur (Presdir) PT Cheh Hwa Indonesia, Chen Kun San (60), menjadi korban perampokan saat berolahraga di Jalan MH Thamrin, Kawasan Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, warga negara asal Taiwan tersebut harus kehilangan sebuah smartphone iPhone terbaru.

Selain kehilangan telepon selular, korban mengalami luka bacok di bagian kepalanya dan mendapatkan 16 jahitan di RS Siloam Lippo Cikarang.

"Setelah mendapatkan perawatan, korban langsung pulang ke Taiwan untuk mendapatkan lebih lanjut," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Awal Chairudin di Bekasi, Rabu (28/9/2016).

Menurut dia, setelah melaporkan peristiwa itu, korban langsung pulang ke negaranya di Taiwan. Dia menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika korban keluar dari rumahnya di Cluster Medow Gren sekitar pukul 04.00 WIB, untuk berolahraga rutin setiap pagi. Korban kemudian melanjutkan hingga ke jalan raya sekitar pukul 05.00 WIB.

Ketika berada di Jalan MH Thamrin, orang tak dikenal kemudian mendekatinya. Tanpa basa-basi, pelaku membacok korban di bagian kepala. Setelah terjatuh, pelaku merampas sebuah telepon selular dan langsung segara melarikan diri.

"Kami sedang buru pelakunya, diduga pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor," katanya.

Saat ini, kasus perampokan itu ditangani Polsek Cikarang Selatan dan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Bekasi.



(mhd)
views: 2.575
loading gif
Top