JPU Akui Masih Butuh Keterangan Mantan Bos Jessica di Australia

Rabu, 28 September 2016 - 12:46 WIB
JPU Akui Masih Butuh Keterangan Mantan Bos Jessica di Australia
JPU Akui Masih Butuh Keterangan Mantan Bos Jessica di Australia
A A A
JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ardito Muwardi mengaku, masih membutuhkan keterangan dari mantan bos terdakwa Jessica Kumala Wongso di Australia, Kristie Louise Carter. Karena, Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Kristie untuk mempertimbangkan mengenai kasus ini.

"Tentu ada gunanya, tapi sejauh apa belum bisa saya sampaikan. Akan kami pertimbangkan fungsi atau kegunaannya seperti apa. Akan kami pertimbangkan dalam surat tuntutan," kata Ardito di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Sementara itu, Ketua Tim Penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan mengatakan, keterangan Kristie adalah kebohongan. Karena apa yang dikatakan Kristie, menurut dia, bertentangan dengan apa yang dikatakan polisi dari New South Wales, Australia, John J Torres, yang dihadirkan JPU dalam sidang ke-25 kasus ini.

"Khristie sudah jelas dia bohong. Dia katakan ada berapa laporan, padahal si Torres bilang hanya satu. Kalau bohong satu hal, yang lain bohong juga. Sentimen, ngomongnya jadi enggak benar. Berita acara Kristie tidak sah," kata Otto.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)