Ada Penggusuran, Arus Lalin di Bukit Duri Dialihkan

Rabu, 28 September 2016 - 09:34 WIB
Ada Penggusuran, Arus Lalin di Bukit Duri Dialihkan
Ada Penggusuran, Arus Lalin di Bukit Duri Dialihkan
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalan Bukit Duri Pangkalan, Tebet dialihkan lantaran ada penggusuran di wilayah tersebut oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI melalui Pemkot Jakarta Selatan. Pengalihan arus lalu lintas itu guna melancarkan penggusuran tersebut.

Wakasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Puji mengatakan, untuk akses jalan dari wilayah Timur menuju Matraman tidak boleh belok kekiri menuju Bukit Duri Pangkalan, kendaraan akan di alihkan untuk tetap lurus menuju Matraman.

Sedang kendaraan dari arah Jalan Bukit Duri Pangkalan, tepat di perempatan Depo KRL Bukit Duri, tidak dibolehkan untuk belok ke kanan menuju Jalan Bukit Duri Utara, penggguna Jalan dialihkan menuju Jalan Bukit Duri Utara Raya.

Sedangkan pengendara dari Jalan Bukit Duri Utara Raya tidak diperbolehkan menuju perempatan Depo KRL Bukit Duri.

"Dari wilayah timur, dari Kampung Melayu menuju Matraman enggak boleh belok kiri ke Bukit Duri Pangkalan. Karena kami tutup sehingga pengguna jalan tetap lurus (ke arah Matraman)," katanya di lokasi, Rabu (28/9/2016).

Dalam melakukan pengalihan arus lalin itu, tambahnya, polisi bekerja sama dengan pihak Sudin Perhubungan Jakarta Selatan untuk melakukan penutupan jalan di Jalan Bukit Duri Pangkalan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6072 seconds (0.1#10.140)