Menarik, MPMRent Tawarkan Gonta-ganti Mobil Tiap Tahun dengan Car Subscription

Sabtu, 01 Juli 2023 - 12:24 WIB
loading...
Menarik, MPMRent Tawarkan Gonta-ganti Mobil Tiap Tahun dengan Car Subscription
MPMRent menawarkan program langganan mobil baru yang bisa diganti tiap tahunnya. Foto/DOK. MPMRent
A A A
JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent ( MPMRent ) memberikan peluang buat masyarakat bisa bergonta-ganti mobil setiap tahun melalui program MPMRent Car Subscription. Jadi setiap tahun masyarakat bisa tampil fresh dengan mobil yang terus berbeda.

Layanan itu sendiri dihadirkan karena tingginya minat masyarakat terhadap mobil baru. Faktanya setiap tahun mobil-mobil baru terus bermunculan dengan berbagai kelebihan yang menarik dibanding mobil-mobil sebelumnya.

Hal itu tentu bisa jadi kerap bikin masyarakat sedikit kesal. Pasalnya mereka sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli mobil yang mereka incar. Nyatanya setelah itu ada lagi mobil baru yang lebih menarik.

Nah hal itu yang coba diatasi oleh MPMRent melaluilayanan MPMRent Car Subscription. Layanan yang memiliki slogan “New Car Every Year” itu hadir untuk penggemar kendaraan yang ingin mencoba atau mengganti mobil baru setiap tahun.



Melalui MPMRent Car Subscription, pelanggan dapat menyewa mobil selama 12 bulan menggunakan mobil keluaran terbaru tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal layaknya membeli mobil baru dan minim risiko.

“Jadi, dengan hanya berlangganan selama 12 bulan, pelanggan tidak hanya menikmati teknologi mobil baru berbagai jenis dan tipe, baik mobil listrik maupun mobil non listrik, tetapi juga kenyamanan dan keamanan karena MPMRent Car Subscription ini sudah termasuk biaya perawatan, asuransi dan mobil pengganti jika dibutuhkan,” jelas Rizki Aditiya Imanda, GM Commercial MPMRent.

Bukan hanya itu,MPMRent Car Subscription juga memungkinkan pelanggan mendapatkan mobil yang diimpikan selama satu tahun tanpa mengeluarkan down payment (DP). Sehingga dana investasi yang harusnya disiapkan untuk membeli mobil baru, dapat dialokasikan ke pos lain yang lebih produktif. Selain itu, pelanggan juga dapat mengganti mobil sesuai keinginan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. MPMRent menyediakan berbagai jenis dan model mobil yang lebih variatif untuk dipilih.



MPMRent juga akan melakukan perawatan berkala dan menyediakan suku cadang yang dibutuhkan sehingga pelanggan tidak perlu repot menghabiskan waktu melakukan servis dan perbaikan sendiri. Tidak itu saja, MPMRent menyediakan 24 jam layanan roadside assistance selama periode berlangganan. Asuransi Personal Accident Passanger (PAP) yang akan melindungi penumpangnya juga akan diberikan kepada pelanggan yang mengambil layanan ini.

Cara berlangganan MPMRent Car Subscription sangat mudah, calon pelanggan cukup menghubungi contact center 24 jam MPMRent. Saat iniMPMRent Car Subscription dapat dinikmati di area Jabodetabek dan pelanggan dapat menghubungi customer service MPMRent jika ingin menggunakan unit kendaraannya ke luar area Jabodetabek.

“Untuk saat ini kami masih menyediakan layanan MPMRent Subscription di area Jabodetabek. Namun, tidak menutup kemungkinan akan berkembang ke daerah lain karena kami berkomitmen untuk memberikan pilihan menikmati mobil impian kepada pelanggan kami di luar daerah” tutup Rizki.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8170 seconds (0.1#10.140)