Sandiaga: Saya Tidak Hanya Minta Maaf ke Pak Saefullah

Selasa, 27 September 2016 - 06:16 WIB
Sandiaga: Saya Tidak Hanya Minta Maaf ke Pak Saefullah
Sandiaga: Saya Tidak Hanya Minta Maaf ke Pak Saefullah
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui minta maaf tidak hanya kepada Sekda DKI Saefullah, namun juga kepada orang-orang yang telah disebut-sebut akan bersama dengan dirinya maju pada Pilkada DKI 2017.

"Saya minta maaf bukan hanya ke Pak Saefullah, tapi sama semuanya, karena janji saya menghadirkan pasangan calon tunggal belum berhasil. Tapi ya mungkin ini jalan yang di atas, jalan Allah, bahwa tiga pasangan calon ini yang menjadi ketentuan. Di sinilah kita jalankan," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta seusai membacakan nominasi Anugerah Jurnalistik PWI, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Namun, Sandiaga menyanggah jika permintaan maaf yang dilontarkan kepada Saefullah karena dirinya tidak memilih Saefullah. Menurutnya, keputusan akhir berada di pimpinan partai politik yaitu ketua umum dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Keputusan akhir bukan di saya, tapi di pimpinan partai politik. Pak Saefullah waktu itu yang tertinggi sebagai konsideran, tapi dalam keadaan terakhir keputusan yang diambil menurut saya sudah menjadi bagian dari sejarah. Mari kita menatap ke depan, kita tentunya harus berkolaborasi dan bersinergi," ujar Sandiaga.

Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh Partai Gerindra dan PKS pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasangan ini mendaftar ke KPU DKI pada Jumat pekan lalu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)