Ahok Utus Staf Pribadi ke Rumah Duka 3 Korban JPO Ambruk

Senin, 26 September 2016 - 14:54 WIB
Ahok Utus Staf Pribadi ke Rumah Duka 3 Korban JPO Ambruk
Ahok Utus Staf Pribadi ke Rumah Duka 3 Korban JPO Ambruk
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjawab tantangan Wakil Wali Kota Depok Pradi yang meminta agar mengunjungi rumah duka tiga korban tewas ambruknya JPO Pasar Minggu. Ahok mengutus staf pribadinya bertemu dengan keluarga dari tiga korban tewas tersebut.

"Ya kita sudah turunkan Dinkes, bahkan saya sudah tugaskan staf pribadi saya sampai sudah ke rumah duka, ada foto. Ada dua anak, satu SMP, satu SD itu sudah jadi anak yatim piatu karena sudah dari dulu ibunya janda. Tadi pagi saya dapat laporan lagi, saya ikuti perkembangannya. ada yang neneknya pun ikut meninggal," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu memastikan dua anak korban yang menjadi yatim piatu itu akan ditanggung sekolahnya. "Saya sudah bilang ke staf pribadi, kalau mereka enggak ada yang tanggung sekolahnya, kita tanggung walaupun dia orang Depok. Kita urusi sekolahnya. kita yang tanggung," katanya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk datang ke rumah korban tewas ambruknya JPO di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebagai Gubernur seharusnya Ahok berempati terhadap para korban.(Baca: Wawali Kota Depok: Ahok Harus Datang ke Rumah 3 Korban Tewas JPO Ambruk)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)