Dengarkan Keterangan Saksi, Sidang Jessica Dilanjutkan Hari Ini

Senin, 26 September 2016 - 08:37 WIB
Dengarkan Keterangan Saksi, Sidang Jessica Dilanjutkan Hari Ini
Dengarkan Keterangan Saksi, Sidang Jessica Dilanjutkan Hari Ini
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat akan kembali menggelar kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Sidang kali ini masih mendengarkan saksi dari pihak Jessica.

Pada sidang sebelumnya, Kamis 22 September 2016, kuasa hukum terdakwa Jessica ingin menghadirkan saksi ahli. Namun, hal tersebut ditolak majelis hakim lantaran sudah larut malam.

"Karena waktu sudah malam, tidak memungkinkan sidang dilanjutkan. Maka, sidang dilanjutkan pada Senin, 26 September 2016 (hari ini). Saya beri kesempatan, pagi untuk penasihat hukum dan siang untuk saksi jaksa yang sempat tertunda," ujar Hakim Ketua Kisworo.

Menanggapi Hakim Ketua, ketua tim kuasa hukum dan JPU pun menerima keputusan majelis hakim. Keduanya sepakat agar sidang dilanjutkan hari ini. "Saya masih ada satu yang mulia," ujar ketua tim kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan.

Sementara itu, JPU mengaku belum terkonfirmasi siapa saksi dari Australia itu yang akan hadir pada hari ini.

"Baik yang mulia, kemarin saksi ada tiga yang pending, yaitu saksi yang dari Australia, tapi belum terkonfirmasi mana yang datang," kata JPU.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)