Pengamat: Pencalonan Agus Yudhoyono Turun dari Langit

Sabtu, 24 September 2016 - 16:39 WIB
Pengamat: Pencalonan Agus Yudhoyono Turun dari Langit
Pengamat: Pencalonan Agus Yudhoyono Turun dari Langit
A A A
JAKARTA - Direktur Eksekutif Indobarometer, Muhammad Qodari, terpilihnya Agus Hari Murti sebagai cagub DKI Jakarta pada pilkada 2017 tidak dapat diduga-duga.

"Pilkada DKI saat ini partai politik seperti kehilangan akal, nama calon yang beredar sudah diukur dan berdasarkan survei hasilnya tidak bagus," kata Qodari di Cikini, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Lanjut Qodari, karena nama-nama yanh sudah disurvei tidak bagus jadi wayang di dalam kotak sudah diprediksi akan kalah maka nama Agus Harimurti dimunculkan.

"Diturunkanlah kandidat dari langit, siapa yang kira Agus diturunkan jadi calon," kata Qodari.

Namun, pernyataan itu dibantah langsung oleh tim pemenangan Agus dan Sylviana, Didi Irawadi.

"Itu hal yang wajar karena kehendak Agus tampil itu muncul bukan dari dalam Demokrat tapi harapan partai koalisi pendukung sehingga mengerucut nama Agus," bantah Didi di Cikini, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Seperti diketahui, Koalisi kekeluargaan Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menunjuk anak pertama mantan Presiden Indonesia dua periode Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Hari Murti sebagai calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)