Darmawan Junaidi Ingin IKA Unsri Berkontribusi bagi Pendidikan dan Pengajaran

Sabtu, 01 Juli 2023 - 14:57 WIB
loading...
Darmawan Junaidi Ingin IKA Unsri Berkontribusi bagi Pendidikan dan Pengajaran
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar kegiatan Golf Partnership Day 2023 di Pondok Indah Golf, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2023). Foto/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Ikatan Keluarga Alumni ( IKA ) Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar kegiatan Golf Partnership Day 2023 di Pondok Indah Golf, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2023). Melalui kegiatan tersebut, Ketua Umum IKA Unsri saat ini Darmawan Junaidi ingin membawa IKA Unsri berkontribusi bagi pendidikan dan pengajaran.

"Jadi, harus dipahami IKA Unsri telah berhasil menjadi wadah bagi para alumni Unsri untuk berkiprah selama kurang lebih 4-6 tahun, itu yang kita lakukan," ujar Ketua Dewan Pakar IKA Unsri Agung Firman Sampurna di lokasi, Sabtu (1/7/2023).

"Nah, di zaman Pak Darmawan Junaidi sebagai ketua umum, beliau ingin naik 1 tingkat lagi, jadi bukan hanya sebagai wadah untuk berkiprah, tapi juga dijadikan sebagai sarana untuk berkontribusi bagi almamater dalam kegiatan-kegiatan pendidikan dan pengajaran," sambungnya.

Darmawan Junaidi Ingin IKA Unsri Berkontribusi bagi Pendidikan dan Pengajaran




Dirinya mewakili Darmawan Junaidi hadir dalam kegiatan Golf Partnership Day 2023 tersebut lantaran Darmawan tengah berada di Hongkong mewakili Menteri BUMN Erick Thohir guna kegiatan strategis BUMN. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian tak terpisahkan untuk mendukung penyelenggaraan kegiatan yang akan IKA Unsri laksanakan ke depannya.

Dia menjelaskan, melalui kegiatan yang digelar di Pondok Indah Golf tersebut, bakal digalang charity atau amal sedemikian rupa. Sebagian besar kegiatannya akan disampaikan sebagai bagian dari upaya IKA Unsri untuk berkontribusi dalam kegiatan beasiswa. Adapun kegiatan saat ini merupakan pembuka dari sekian kegiatan yang akan dilakukan IKA Unsri nanti yang akan diselenggarakan oleh pengurus IKA Unsri periode 2023-2027.

"Kita harapkan melalui kegiatan ini bukan hanya wadah silaturahmi, tapi juga kegiatan ini bisa berkonstribusi dengan almamater kita, di mana almamater kita adalah lembaga yang dalam hal ini menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran peningkatan kapasitas dan teman-teman di IKA Unsri sekarang punya komitmen secara nyata, bukan hanya kumpul-kumpul, tapi juga memberikan kontribusi nyata melalui kegiatan ini," katanya.

Darmawan Junaidi Ingin IKA Unsri Berkontribusi bagi Pendidikan dan Pengajaran


Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)