Daftar Paling Buncit, Ini Alasan Sandiaga Uno

Sabtu, 24 September 2016 - 00:06 WIB
Daftar Paling Buncit, Ini Alasan Sandiaga Uno
Daftar Paling Buncit, Ini Alasan Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno mengatakan alasannya daftar paling buncit ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI karena macet. Dirinya bersama rombongan datang dari kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kebayoran, Jakarta Selatan.

Maka itu, Sandiaga Uno atau yang biasa dipanggil Sandi ini berjanji akan mengatasasi kemacetan jika dirinya terpilih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Ketika menuju ke sini agak macet dan insya Allah lima tahun ke depan agak berkurang," kata Sandi disambut riuh tepuk tangan para pendukungnya di kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016) malam.

Sekadar diketahui, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi pendaftar yang terakhir ke KPU DKI setelah pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Sebelumnya, Ketua KPU DKI, Sumarno memastikan tidak ada lagi pasangan cagub dan cawagub yang akan mendaftar ke KPU setelah pasangan Anies dan Sandiaga Uno. Maka itu, Pilgub DKI Jakarta 2017 akan diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)