Sandiaga Uno: Kami Bukan Duet Politik, tapi Calon Profesional

Jum'at, 23 September 2016 - 22:25 WIB
Sandiaga Uno: Kami Bukan Duet Politik, tapi Calon Profesional
Sandiaga Uno: Kami Bukan Duet Politik, tapi Calon Profesional
A A A
JAKARTA - Cawagub Sandiaga Salahuddin Uno melakukan aksi yang biasa dilakukan di akun Instagram yaitu video selfie bersama dengan cagub Anies dan para istri usai mendaftar di KPU DKI Jakarta. Sandiaga menyebut dirinya bersama Anies Baswedan bukanlah duet politik.

Entah apa yang dibicarakan Sandiaga pada video tersebut namun dalam konferensi persnya Anies dan Sandiaga menginginkan Pilgub DKI yang menyenangkan dan demokrasi yang sejuk. Sehingga suasana kebahagiaan bisa terasa di pemilihan lima tahun sekali ini.

"Insya Allah kami berdua akan komitmen terkait proses berdemokrasi ini, kami ingin pilkada ini menyenangkan," ujar Anies dalam konferensi pers di ruang pendaftaran, Kantor KPU DKI, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sandiaga Uno yang menyebut jika Anies-Sandiaga bukanlah duet politik namun pasangan calon profesional yang siap bekerja menunaikan tugas dan memberikan solusi terbaik untuk warga Jakarta.

"Mudah-mudahan kesejukan tidak memecah belah supaya Jakarta bisa menjadi showcase demokrasi, festival gagasan, solusi, dan ide-ide menarik untuk Jakarta semakin baik sejahtera," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)