Didampingi Annisa Pohan, Agus-Sylvia Mendaftar ke KPU DKI

Didampingi Annisa Pohan, Agus-Sylvia Mendaftar ke KPU DKI
Cagub Agus Hartimurti Yudhoyono (pakai kopiah, koko putih) saat mendaftar ke KPU DKI Jakarta.(yuanita/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Pasangan cagub Agus Hartimurti Yudhoyono dan cawagub Sylviana Murni yang diusung empat parpol dari Koalisi Cikeas resmi mendaftar ke KPU DKI Jakarta pada pukul 19.55 WIB. Pasangan Agus-Sylviana merupakan pasangan calon kedua yang mendaftar untuk bertarung di PilguB DKI 2017 mendatang.

Agus yang didampingi istrinya Annisa Pohan datang ke KPU mengenakan pakaian adat Betawi yaitu sadariah baju koko dan sarung yang dikalungkan di pundaknya. Sementara Sylviana tampak menggunakan kebaya encim berwarna putih dengan jilbab berwarna merah.

Agus-Sylviana ditemani pimpinan keempat partai wilayah DKI yang menemani di meja pendaftaran. Di antaranya yang terlihat Ketua DPD Demokrat DKI Nachrowi Ramli, Ketua DPW PAN DKI Eko Purnomo, Ketua DPW PPP Abdul Aziz, dan Ketua DPW PKB DKI.

Koalisi Cikeas yang mempunyai tagline Jakarta untuk Rakyat ini memiliki jumlah 28 kursi sehingga cukup bagi paslon ini untuk mendaftarkan diri. Mereka diterima oleh Ketua KPU DKI Sumarno dan para komisioner lainnya. Saat ini tengah dilakukan pengecekan terhadap berkas-berkas yang harus dipenuhi oleh Agus-Sylviana.


(whb)
dibaca 3.025x
Top