Ini Pernyataan Prabowo Subianto Usai Resmikan Anies-Sandi

Ini Pernyataan Prabowo Subianto Usai Resmikan Anies-Sandi
Ketum Gerindra Prabowo Subianto memberikan keterangan pers usai meresmikan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.(ari sandita murti)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya mendeklarasikan pasangan cagub Anies Baswedan dan cawagub Sandiaga Uno. Pasangan Anies-Sandiaga ini diusung dua partai yakni, Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kami sampaikan Anies Baswedan sebagai cagub. Beliau bukan kader Gerindra dan PKS tapi kami cari yang terbaik yang bisa dipersembahkan ke Ibu Kota," ungkap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Prabowo pun menyampaikan terima kasih pada PKS yang bersama-sama untuk mengusung pasangan calon tersebut, begitu juga dengan semua pihak yang terlibat. Sehingga, Anies-Sandiaga diharapkan  nantinya mampu membuat perubahan untuk warga Jakarta ini.

"Sandiaga Salahuddin Uno, kami resmikan sebagai cawagub di Pilgub DKI 2017 mendatang," tuturnya. Usai meresmikan Anies-Sandiaga Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Shohibul Iman berencana mengiringi langsung keduanya untuk mendaftar KPU DKI Jakarta malam ini.


(whb)
dibaca 7.744x
Top