Sadudin-Ahmad Dhani Resmi Mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi

Sadudin-Ahmad Dhani Resmi Mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi
Calon Bupati Sadudin dan calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani usai mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi.(abdullah m surjaya)
A+ A-
BEKASI - Mantan Bupati Bekasi Sadudin bersama musisi Ahmad Dhani resmi mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Pendaftaran dilakukan di kantor KPUD Kabupaten Bekasi, Jumat (23/9/2016).

Pasangan yang dinamai SAH ini mendaftar sekitar pukul 14.39 WIB dengan arak-arakan delman dan ribuan massa mengantar pasangan ini ke kantor KPU Kabupaten Bekasi mulai dari Taman Citarik, Cikarang Utara menuju kantor KPU Kabupaten Bekasi bersama partai pengusungnya.

Pasangan SAH ini peserta kelima yang mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Bekasi, setelah sebelumnya dua pasangan dari parpol dan dua calon dari jalur idependen. ”Pasangan Sa’dudin-Dhani adalah pasangan yang terakhir mendaftar dalam Pilkada Bekasi 2017 yang bakal ditutup pada hari ini,” ujar Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, Idham Kholik.

Idham mengatakan, setelah lima pasangan calon Bupati dan wakilnya mendaftar maka KPU akan memeriksa dokumen persyaratan mereka dan hasilnya akan diumumkan pada 29 September mendatang.

Sa’dudin mengatakan, akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan saat masih menjadi Bupati Bekasi pada periode 2007-2012.”Saya dulu pernah membangun Bekasi selama lima tahun, saya akan membuat lebih baik lagi Bekasi kedepannya,” katanya.

Sementara Dhani mengaku, siap 100% berbakti kepada masyarakat Bekasi untuk mensejahterakan dari segala bidang mulai pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur.”Pak Ustaz Sa’dudin melamar saya dan percaya kepada saya bisa mengabdi untuk warga Bekasi,” katanya.

Pada hari sebelumnya, Rabu (21/9), calon petahana yakni Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmadja (Neneng YES) yang diusung Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura. Sementara pasangan Meiliana Kadir-Abdul Kholik (Menarik) diusung PDIP, PPP, PKB, dan PBB.

Sedang dari jalur independen yakni Obon Tabroni - Bambang (Obama) dan Iin Farihin-KH Mahmud (IMAM).
 


(whb)
dibaca 3.354x
Top