Besok, Paslon Cagub DKI Akan Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Dua Tempat

Besok, Paslon Cagub DKI Akan Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Dua Tempat
Ilustrasi. (ist)
A+ A-
JAKARTA - Ketua KPU DKI menjelaskan rangkaian pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan oleh bakal pasangan calon pada esok hari, Sabtu dan Minggu 24-25 September 2016.

Sumarno mengatakan jika memang nanti ada tiga bakal paslon yang mendaftar maka ketiga pasangan harus berada di RSAL Mintohardjo, Benhil, Jakarta Pusat pada pukul 07.00 WIB. Setelah itu pemeriksaan akan berbarengan hingga sore hari.

"Sesudah di RSAL Mintohardjo, kemudian hari Minggu pagi ke BNN terlebih dahulu. Untuk tes narkoba pagi-pagi ke BNN. Kemudian selesai dari BNN kembali ke RSAL Mintohardjo untuk melanjutkan tes yang belum selesai," ujar Sumarno di Kantor KPU DKI, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Sumarno menambahkan semuanya akan dilakukan bersama-sama pada ketiga paslon. Sehingga tiga paslon sudah bersiap-siap sejak pagi hari baik di RSAL Mintohardjo maupun di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Perlu diketahui, pasangan Ahok-Djarot sudah mendaftarkan diri mereka. Sementara nama baru yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni merencanakan akan daftar pada pukul 19.00 WIB. Sementara nama dari koalisi Gerindra-PKS belum diketahui siapa paslonnya.


(ysw)
dibaca 2.069x
Top