Ini Alasan Demokrat Sodorkan Agus-Sylviana

Ini Alasan Demokrat Sodorkan Agus-Sylviana
Ilustrasi. (dok/sindophoto)
A+ A-
JAKARTA - ‎Partai Demokrat menilai pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni diyakini mampu menghargai hak-hak rakyat Jakarta.‎ Partai Demokrat yakin Agus - Sylviana bisa menjadi pasangan yang saling melengkapi dan membawa harapan untuk menghadirkan Visi Baru penataan Jakarta ke depan.

‎"Pasangan ini akan mampu menjadi alternatif pilihan yang kuat bagi masyarakat Jakarta dalam menghadirkan penataan DKI Jakarta yang lebih merakyat dan lebih menghargai hak-hak rakyatnya dengan baik," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Didik Mukrianto saat dihubungi wartawan, Jumat (23/9/2016).‎

Dirinya mengatakan Agus Harimurti Yudhoyono merupakan tokoh muda yang sangat visioner dengan segudang prestasi baik dalam pengabdian di TNI. ‎"Di pendidikan formal serta seabrek penghargaan maupun prestasi lainnya, tentu akan memberikan hope baru bagi dinamika perpolitikan di Jakarta maupun nasional," tuturnya.

Apalagi, kata dia, Agus merupakan sosok yang humble, santun dan sangat bersahabat. "Karakternya juga kuat ini akan menjadi antitesa petahana saat ini yang selalu tampil sebaliknya," imbuhnya.

Sedangkan ‎Sylviana Murni dianggapnya sebagai sosok dengan rekam jejak dan pengabdiannya sebagai birokrasi di DKI Jakarta yang juga cukup membanggakan.

Sylviana juga dianggap memiliki segudang penghargaan serta prestasinya memberi ruang dan nuansa kuat terhadap pengelolaan Jakarta yang lebih manusiawi dan berperikemanusiaan terhadap masyarakatnya.


(ysw)
dibaca 7.894x
Top