Batal Nyagub, Yusril Minta Maaf kepada Masyarakat dan Pendukungnya

Batal Nyagub, Yusril Minta Maaf kepada Masyarakat dan Pendukungnya
Yusril Ihza Mahendra. (dok/Sindonews))
A+ A-
JAKARTA - Tidak ada yang mengusungnya menjadi Cagub DKI, Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada masyarakat dan pendukungnya.

Dalam pesannya tersebut, Yusril mengatakan jika keputusan yang diambil oleh Poros Cikeas pada Jumat (23/9/2016) dini hari tadi telah membuat puas pada sebagian warga namun bisa pula menimbulkan rasa kecewa pada sebagian masyarakat lainnya.

"Apapun juga perasaannya, itulah realitas politik yang kita hadapi. Karena itu, saya ucapkan selamat kepada pasangan Agus dan Sylviana dari "Koalisi Cikeas" dan pasangan yang hari ini juga namanya akan diumumkan oleh Koalisi Gerindra dan PKS untuk bertarung dalam memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017," ujar Yusril melalui pesan elektronik yang diterima wartawan, Jumat (23/9/2016).

Yusril bahkan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat khususnya lapisan bawah yang telah memberikan dukungan kepadanya. Bahkan ucapan terima kasih juga disampaikan dari Yusril kepada para ulama, habaib, ustaz dan mubalig yang telah berusaha keras membantunya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas segala bantuan, pengorbanan dan dukungan yang datang dari begitu banyak orang dalam proses pencalonan gubernur DKI Jakarta ini," katanya.

"Saya mohon maaf pula, jika saya telah mengecewakan para pendukung karena ketidakberhasilan saya maju sebagai calon. Saya memetik hikmah dan sekaligus introspeksi atas semua yang terjadi," ujarnya.


(ysw)
dibaca 19.108x
Top