Sembunyi-sembunyi, Anies Baswedan Datangi Kediaman Prabowo

Sembunyi-sembunyi, Anies Baswedan Datangi Kediaman Prabowo
Anies Baswedan mendatangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat datang, dia melalui pintu samping menghindari awak media. (Ilustrasi/Okezone)
A+ A-
JAKARTA - Anies Baswedan mendatangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat datang, dia melalui pintu samping menghindari awak media. Kedatangannya ke kediaman Prabowo pun dipertanyakan.

Berdasarkan pantauan, pada Jumat (23/9/2016) dinihari, sekitar pukul 01.30 WIB, Anies Baswedan tampak mendatangi kediaman Prabowo dengan cara sembunyi-sembunyi dari awak media.

Dia seolah tak ingin kedatangannya itu diketahui sehingga masuk ke kediaman Prabowo melalui pintu samping.

Anies datang mengenakan kemeja warna putih dengan motif batik berwarna cokelat. Saat datang, dia langsung menuju pintu masuk ke tempat rapat dua petinggi parpol tersebut.

Petugas keamanan di kediaman Prabowo pun membenarkan jika yang datang mengenakan kemeja putih itu merupakan Anies Baswedan.

Sebelum Anies, Sandiaga Uno pun telah berada di kediaman Prabowo. Berbeda dengan Anies, Sandiaga datang dengan terlebih dahulu dijemput Ketum Gerindra tersebut.

Hingga kini, Sandiaga Uno pun masih berada di dalam mengikuti rapat yang diadakan Ketum Gerindra dan Presiden PKS.

Kedatangan Anies pun dipertanyakan. Kuat dugaan jika Anies Baswedan diminta datang untuk dikonfirmasi kesiapannya bersanding dengan Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta.

Sebelumnya, Waketum Gerindra Fadli Zon menyebutkan, sudah ada Cawagub yang bakal diusung Gerindra dan PKS di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Namun, Gerindra dan PKS masih membicarakan Cawagub yang bakal diusungnya itu. Sejauh ini, Sandiaga Uno pun telah menyatakan kesiapannya jika maju bersama Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang melawan calon petahana.


(sms)
dibaca 11.011x
Top