Komitmen Bantu Masyarakat, Baja Perindo Bagikan 2 Sapi Kurban di Depok

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:45 WIB
loading...
Komitmen Bantu Masyarakat, Baja Perindo Bagikan 2 Sapi Kurban di Depok
Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya bersama perwakilan DPW Baja Perindo Jawa Barat usai menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat di Kota Depok, Kamis (29/6/2023). Foto: MPI.
A A A
DEPOK - Dalam momen Hari Raya Iduladha 1444 H, Barisan Penjaga (Baja) Perindo membagikan dua ekor sapi kurban di Kota Depok, Kamis (29/6/2023). Pemberian dua ekor sapi kurban itu merupakan bukti bahwa Partai Perindo komitmen membantu masyarakat.

Kedua sapi kurban itu diserahkan Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya bersama perwakilan DPW Baja Perindo Jawa Barat kepada masyarakat.

"Saya mewakili DPP Baja Perindo mendaping DPW Baja Perindo Jawa Barat menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat untuk bisa disalurkan panitia ke berbagai masyarakat ke rumah masing-masing," kata Drisye.



Dia menyebutkan, bahwa Hari Raya Iduladha menjadi salah satu ajang berbagi secara tulus kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu sangat diperlukan agar masyarakat yang mampu selalu memperhatikan lingkungan sekitar untuk berbagi.

"Hal itu juga selaras dengan upaya Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat. Masyarakat bisa melihat, dimana kita tidak berhenti-hentinya melakukan sosialisasi, memberikan bantuan melalui program mensejahterakan masyarakat," kata Drisye.

Komitmen Bantu Masyarakat, Baja Perindo Bagikan 2 Sapi Kurban di Depok


Sementara itu Ketua DPW Baja Perindo Jabar yang juga bacaleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo, Tati Sri Hardina, mengatakan, berkurban di Hari Raya Iduladha dimaknai sebagai salah satu ibadah sosial agar dapat membantu masyarakat kurang mampu dengan penuh keikhlasan.

Sementara panitia kurban bernama Mujahid menyampaikan terima kasih atas pemberian hewan itu. Dia mendoakan hewan kurban yang diserahkan menjadi catatan amal.

"Alhamdulillah, terima kasih. Total sapi kurban kami ada 11 ekor, kalau kambing ada 30 ekor," tukasnya
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)