Nasdem Berharap Pertemuan Ganjar dan Anies Ditindaklanjuti Pendukung Masing-masing

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:42 WIB
loading...
Nasdem Berharap Pertemuan Ganjar dan Anies Ditindaklanjuti Pendukung Masing-masing
Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan bertemu di Tanah Suci dalam jamuan di Istana Raja Salman, di Mina, Senin (26/6/2023). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan bertemu saat menunaikan ibadah haji di Arab Saudi. Partai Nasdem berharap pertemuan itu bisa menjadi pemantik untuk menerapkan hal yang sama oleh pendukung masing-masing.

"Pertemuan itu sebaiknya bisa ditinjaklanjuti di antara tokoh-tokoh pendukung keduanya," kata Plt Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Hermawi Taslim kepada wartawan, Selasa (27/6/2023).

Dia berpendapat, pertemuan kedua bakal capres itu menjadi momen yang baik sekaligus sebagai pembelajaran bagi semua pihak tentang pentingnya silaturahmi. Menurutnya, jalinan silaturahmi ini harus tetap dilakukan meskipun keduanya memiliki sikap politik yang berbeda.





"Itu pertemuan yang menyejukkan, dan emang demikianlah seharusnya sesama anak bangsa harus terus merajuk silaturahmi," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan bertemu dalam jamuan di Istana Raja Salman, di Mina, Senin (26/6/2023). Dalam foto yang diterima, Ganjar dan Anies berfoto bersama dengan keluarga yang ikut mendampingi menunaikan ibadah haji.



Ganjar duduk di kursi depan meja makan, sedangkan Anies berdiri di sebelahnya. Keduanya mengenakan pakaian ihram.

Ganjar dan Anies sama-sama berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Pertemuan keduanya menunjukkan keakraban sesama bakal calon presiden di Pilpres 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8122 seconds (0.1#10.140)