Diablo 4, Misi Gagalkan Iblis Jahat Lilith Kuasa Dunia

Selasa, 27 Juni 2023 - 11:26 WIB
loading...
Diablo 4, Misi Gagalkan Iblis Jahat Lilith Kuasa Dunia
Diablo 4. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Diablo 4, game roleplaying aksi isometrik terbaru Blizzard Entertainment diluncurkan. Sayang, dalam seri ini, tidak banyak meningkatkan prospek Sanctuary.

Dilansir dari NME, game ini mengenalkan shenanigans, ritualistik Lilith, ibu dari iblis Sanctuary. Diablo 4 merupakan kelanjutan dari Diablo 3: Reaper of Souls yang dirilis pada Maret 2014.

Jalan cerita game dengan sudut pandang top-down ini terjadi 30 tahun setelah peristiwa di "Reaper of Souls".



"Sebagai pahlawan terbaru kemanusiaan, pemain menghabiskan banyak cerita Diablo 4 yang triaging dedaunan pembantaian lilith di belakangnya," kata laman itu, dikutip Selasa (26/6/2023).

Dilanjutkan, sebanyak 90 persen dari aksi heroik ini bermuara saat melakukan kekerasan selama kampanye enam babak. Mulai dari bash, meledak dan memenggal ribuan musuh, hingga aksi kanibal dan vampir yang cepat.

"Keterampilan yang tersedia untuk Anda akan bergantung pada kelas yang Anda pilih untuk dimainkan, dan di mana Anda menghabiskan poin keterampilan Anda, yang dibagikan dengan setiap level-up," terangnya.

Ada lima kelas untuk dipilih, yakni Druid, Rogue, Sorcerer, Barbarian, dan Necromancer.

"Diablo 4 fleksibel dan mudah diubah, mulai dari membuat reaksi kimia visceral dengan ledakan mayat, hingga sistem speccing ulang yang sangat sederhana," sambungnya.


Pencipta Sanctuary adalah salah satu penjahat Diablo yang paling menarik, seorang baddie yang mudah ditempa yang rasa tugasnya dan karisma yang memerintah adalah dua sisi dari pedang yang sama.

Dalam keberangkatan dari kejahatan utama yang telah meneror tempat perlindungan di Olimpiade sebelumnya, Lilith terlepas dari tanduk, penjahat yang sangat manusia.

Cutscene dengan Lilith, apakah dia melenturkan kekuatan, menggoda, berduka, atau bertindak pada garis yang kejam, berfungsi sebagai kekuatan pendorong untuk plot Diablo 4.

"Bukan hanya Lilith yang mendapat manfaat dari sentuhan manusia Blizzard. Diablo 4 menarik kembali tirai di tempat kudus, memindahkan seri dari panggung linier ke dunia terbuka, di mana pemain dapat berlari," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4942 seconds (0.1#10.140)