alexa snippet

Kecelakaan Bus Transjakarta, Sopir Panik Hindari Minibus

Kecelakaan Bus Transjakarta, Sopir Panik Hindari Minibus
Bus Transjakarta gandeng tersangkut di pembatas jalan Gunung Sahari. (Wahyu Budi Santoso/Sindonews)
A+ A-
JAKARTA - Mengenai kecelakaan bus gandeng Transjakarta yang menabrak lampu merah di Jalan Gunung Sahari, ditengarai karena sopir mengantuk. Sopir yang dalam kondisi mengantuk itu terkejut begitu melihat minibus Avanza dan langsung membanting setir ke kanan.

Menurut keterangan Rohman saksi yang berada di lokasi kejadian menuturkan sopir panik saat mencoba menghindari mobil Toyota Avansa dari arah Jalan Angkasa Pura menuju Jalan Mangga Besar.

“Sopir mengantuk ketika melintas dari arah Ancol menuju Senen, sopir coba menghindari mobil, panik banting setir dan tabrak pembantas jalan,“ tutur Rohman kepada Sindonews di Jalan Gunung Sahari, Selasa (6/9/2016).

Sementara petugas Satlantas Jakarta Pusat Aiptu Bambang yang berjaga di Perempatan Gunung Sahari mengatakan, saat ini sopir sudah kami amankan dan seluruh penumpang sudah kami evakuasi.

"Penumpang sepertinya syok dan sejauh ini tak ada penumpang yang terluka. Polisi dan Dishub mencoba mengangkat badan bus yang tersangkut di pembatas Jalan," tuturnya.



(ysw)
views: 4.106
loading gif
Top