Edan, Dukun Ini Perkosa Siswi SMA Sebanyak 10 Kali dalam Semalam

Jum'at, 02 September 2016 - 17:34 WIB
Edan, Dukun Ini Perkosa Siswi SMA Sebanyak 10 Kali dalam Semalam
Edan, Dukun Ini Perkosa Siswi SMA Sebanyak 10 Kali dalam Semalam
A A A
TANGERANG - Seorang pelajar SMA di Kabupaten Tangerang yakni, DY (15) menjadi korban pemerkosaan dukun berinisial NN. Dalam satu malam, korban diperkosa pelaku sebanyak 10 kali.

Kapolsek Teluknaga Kompol Supriyanto mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban tiba-tiba menerima pesan singkat dari pelaku berisi,'Saya bisa menolong dan mengobati kamu dari kiriman guna- guna'.

Setelah membaca SMS tersebut, korban memercayainya dan mengiyakan saat pelaku mengajak bertemu di Jalan Pipa Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Kamis, 1 September 2016 kemarin. Dalam pertemuan itu pelaku berhasil meyakinkan korban untuk diajak ke salah satu penginapan rumah di Kampung Bulak Selapajang RT 01/05, Neglasari, Kota Tangerang.

"Di rumah tersebut pelaku berhasil menyetubuhi korban. Berdasar keterangan korban, pelaku memerkosa hingga 10 kali dalam satu malam," kata Supriyanto kepada wartawan, Jumat (2/9/2016).

Usai memerkosa, pelaku mengantar korban ke tempat awal pertemuan. Korban yang kembali ke rumah pun menceritakan kasus yang dialaminya tersebut.

Selanjutnya, orang tua korban melaporkan kasus ini ke Polsek Teluknaga. "Kami masih memburu pelaku. Diduga kuat ada korban lain selain DY," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4003 seconds (0.1#10.140)