Razia Indekos, Lima Wanita Cantik Digiring Polisi

Kamis, 01 September 2016 - 23:29 WIB
Razia Indekos, Lima Wanita Cantik Digiring Polisi
Razia Indekos, Lima Wanita Cantik Digiring Polisi
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan baru saja menggelar razia di Kos-kosan yang ada di Jalan Damai Raya, Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam razia tersebut, lima wanita cantik yang menghuni kamar indekos dinyatakan positif narkoba.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, polisi menggelar razia indekos di kawasan Cipete. Polisi menggeledah tiap kamar indekos yang ada di kawasan tersebut.

Hasilnya, kata Vivick, polisi menemukan sejumlah alat bukti penggunaan narkoba berupa alat hisap sabu alias bong. Petugas pun melakukan tes urine kepada penghuni kos-kosan dan hasilnya tujuh penghuni dinyatakan positif narkoba.

“Ada tujuh orang positif menggunakan sabu. Kami amankan ke Polres Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan dan barang bukti yang kami amankan berupa sisa narkoba bekas pakai,” ujarnya pada wartawan, Kamis (1/9/2016).

Menurutnya, dalam razia tersebut, polisi menggiring tujuh penghuni indekos yang terdiri dari dua orang lelaki dan lima orang perempuan ke Polres Jakarta Selatan.

"Adapun lima orang perempuan itu bernama Sesilia, Lia, Dian, Magenta, dan Angel. Sedang dua orang pria bernama Riki dan Maurin," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4142 seconds (0.1#10.140)