LIVE di iNews! Malam Ini, Jepang vs India dan Vietnam vs Uzbekistan Penentuan ke Perempat Final AFC U17 Asian Cup 2023

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Malam Ini, Jepang vs India dan Vietnam vs Uzbekistan Penentuan ke Perempat Final AFC U17 Asian Cup 2023
Pertarungan sengit antara Jepang melawan India dan Vietnam melawan Uzbekistan siap memanaskan laga AFC U17 Asian Cup 2023 pada malam ini. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Pertarungan sengit antara Jepang melawan India dan Vietnam melawan Uzbekistan siap memanaskan laga AFC U17 Asian Cup 2023 pada malam ini, Jumat (23/6).



Tim-tim muda ini siap beradu strategi dan kemampuan untuk merebut kemenangan demi harumkan nama negara dan menunjukkan bakat gemilang mereka di dunia sepak bola.

Laga pamungkas ini akan menjadi penentu bagi keempat negara. Jepang saat ini sukses memimpin klasemen AFC U17 Asian Cup 2023 dengan koleksi 4 poin dan hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke perempat final, namun pastinya mereka tetap mengincar kemenangan.

Pasalnya, tambahan 1 poin hanya menggaransi tiket lolos, tapi tidak menjamin status juara grup jadi milik Samurai Biru.

Jika ingin menjadi yang terbaik di Grup D, Jepang harus menang atau minimal meraih hasil lebih bagus dibanding Uzbekistan.

Sedangkan di sisi lawan, Timnas India, berada di 2 posisi terbawah dengan raihan 1 poin dan perlu memenangi laga ini sambil memperhatikan perolehan selisih gol para pesaing.

Timnas India tentu berpeluang untuk menyulitkan Jepang dan telah dibuktikan dengan keberhasilan menahan Vietnam dan kalah tipis dari Uzbekistan.

Jika melihat catatan pertandingan, India memang masih bisa lolos meski harus berjuang dengan syarat yang tak mudah.

Lantas, antara Jepang dan India tim manakah yang akan menguasai jalannya laga pamungkas ini?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)