Hati-hati, Kawasan Gondangdia Jakarta Marak Kriminalitas

Senin, 29 Agustus 2016 - 02:17 WIB
Hati-hati, Kawasan Gondangdia Jakarta Marak Kriminalitas
Hati-hati, Kawasan Gondangdia Jakarta Marak Kriminalitas
A A A
JAKARTA - Kawasan pusat perkantoran di Gondangdia, Jakarta, rawan tindak kejahatan di jalan. Dalam seminggu terakhirnya, sedikirnya sudah dua aksi jambret terjadi di kawasan ini.

Aksi kriminalitas jalanan yang mengincar para pekerja itu disampaikan oleh Alvin, salah seorang rekan korban.

"Teman-teman yang baik, cuma saran, besok-besok kalau bisa kurangin nunggu di depan jalan sambil mainin HP. Barusan ada cowok yang dijambret HP-nya di depan Puspita Marta," katanya, kepada Sindonews, Minggu (29/8/2016).

Ditambahkan dia, dua hari sebelumnya, aksi jambret juga terjadi di sekitaran kawasan ini. "Dua hari lalu, teman aku dijembret HP-nya di depan Goethe," sambung Alvin.

Kekhawatiran akan terjadinya aksi kriminalitas di kawasan Gondangdia ini juga dirasakan Ratman, salah soerang pegawai perusahaan swasta. Dia mengaku, khawatir jika melintas sendiri di kawasan ini.

"Harus ekstra hati-hati, karena jalanan sekitar sepi saat malam. Apalagi penerangan jalan di kawasan ini juga sangat minim," sambungnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak berwajib masih belum bisa dikonfirmasi terkait maraknya aksi kejahatan yang mengincar pekerja, di kawasan pusat perkantoran Gondangdia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4146 seconds (0.1#10.140)